Home / Berita / Peruri, Jasa Raharja dan BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan di Tol Cipali KM 154

Peruri, Jasa Raharja dan BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada Keluarga Korban Kecelakaan di Tol Cipali KM 154

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat, 19 Juli 2019 di jalan tol Cipali KM 154 membawa duka yang mendalam karena menyebabkan 4 (empat) karyawan Peruri meninggal dunia. Setelah kejadian tersebut, para korban langsung dibawa ke RSUD Cideres Majalengka untuk mendapatkan penanganan pertama.

Atas insiden tersebut, Peruri bersama dengan Jasa Raharja dan BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada keluarga korban pada Kamis, 1 Agustus 2019 bertempat di Ruang Wahyu Hagono, Kawasan Produksi Peruri, Karawang. Besaran santunan yang diberikan oleh Jasa Raharja sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) kepada masing-masing keluarga korban, BPJS Ketenagakerjaan memberikan 48 (empat puluh delapan) kali gaji pokok dan Peruri memberikan 6 (enam) kali gaji pokok.

Dwina Septiani Wijaya selaku Direktur Utama Peruri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pihak di antaranya adalah Kepolisian Resort Majalengka, RSUD Cideres Majalengka, PT Jasa Marga (Persero) Tbk., PT Jasa Raharja (Persero) dan BPJS Ketenagakerjaan yang telah membantu memberikan pelayanan terbaik kepada korban beserta keluarganya, mulai dari penanganan saat terjadinya kecelakaan hingga pengurusan hak-hak ahli waris korban.

“Kami atas nama Peruri dan keluarga korban mengucapkan terima kasih atas perhatian, doa, ungkapan duka cita serta bantuan dari semua pihak yang diberikan kepada korban beserta keluarganya. Mari kita doakan semoga para korban diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan keluarga korban diberikan ketabahan serta keikhlasan atas terjadinya insiden ini.” ungkap Dwina.

Sumber Peruri, edit koranbumn

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *