Home / Berita / Peruri Raih SNI Award 2018

Peruri Raih SNI Award 2018

Peruri berhasil mendapatkan penghargaan SNI Award 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN). Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Penerapan Standar dan Akreditasi BSN, Kukuh S. Achmad kepada Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki pada malam penganugerahan yang diselenggarakan di Intercontinental Hotel, Rabu (21/11). SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

Proses penilaian SNI Award dilakukan secara ketat oleh tim juri yang diketuai pakar ekonomi Rhenald Khasali dengan beranggotakan 19 orang yang ahli di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian. Para juri berasal dari industri, pemerintah, perguruan tinggi, asosiasi maupun pakar management, good goverment, sosial ekonomi, dan financial. Penerima SNI Award tahun 2018 terbagi menjadi 12 kategori, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya mempunyai 10 kategori.

Diharapkan SNI Award dapat menjadi acuan organisasi untuk meningkatkan kinerja organisasi, karena SNI Award menilai berbagai aspek yang dapat mendorong kemajuan organisasi dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, termasuk manajemen dan kepemimpinan, fokus pada pelanggan, pengembangan sumberdaya, pengelolaan/realisasi produk, dan hasil bisnis.

Sumber PERURI

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *