Home / Berita / Peruri Serahkan 16 Set Alat Marawis

Peruri Serahkan 16 Set Alat Marawis

Sebagai bentuk dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Peruri menyerahkan bantuan Alat Marawis sebanyak 16 set kepada Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu (27/4). Alat Marawis tersebut diserahkan melalui Ketua MUI Desa Langensari, H. Otang Suntana di Kantor Desa Langensari untuk didistribusikan kepada 16 Rukun Warga (RW) yang terdapat di Desa tersebut.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Peruri yang telah memberikan bantuan alat musik marawis kepada Desa Langensari. Memang benar bahwa warga Desa sini sangat aktif dalam memainkan alat musik marawis. Oleh karenanya saya nilai bantuan ini sangat tepat guna dan tepat sasaran.” ujar H. Otang.

Dalam mengadakan peralatan musik marawis ini, Peruri menggandeng Mitra Binaan yang memiliki jenis usaha produksi alat musik marawis. Peralatan marawis tersebut langsung dikirim dari lokasi produksi, CV. Sinar Pasundan yang terletak di Tasikmalaya. “Kepada Peruri saya haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena selain telah memberikan bantuan pinjaman modal usaha, Peruri juga turut membantu membesarkan usaha saya.” seru Fauzi Khaeru Wafa, selaku pemilik usaha CV. Sinar Pasundan.

Sumber Peruri, edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Proyeksikan Ekonomi Digital Sebagai Masa Depan Indonesia

Bank Indonesia (BI) menganggap ekonomi digital sebagai masa depan Indonesia. Selain itu, ekonomi digital juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *