Home / Berita / Peruri Teken MoU Bersama Telkomsel Terkait Layanan IoT

Peruri Teken MoU Bersama Telkomsel Terkait Layanan IoT

Peruri menandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Telkomsel terkait pengimplementasian solusi Internet of Things (IoT) di Peruri pada Jumat, 30 November 2018 di GraPARI Telkom Group, Jakarta Selatan. Penandatanganan dilakukan oleh Farah Fitria Rahmayanti, Kepala Strategic Business Unit (SBU) Digital Security Peruri dan Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel.

Melalui kerjasama ini, Peruri menggandeng Telkomsel untuk menyediakan berbagai solusi digital yang meliputi Penyediaan Personalisasi, Layanan Mobile Connectivity serta solusi IoT (Internet of Things) yang dihadirkan untuk mendukung bisnis Digital Security Peruri.

“Saat ini Peruri sedang melakukan transformasi bisnis digital untuk lebih menguatkan perannya sebagai penjamin keaslian produk bisnis konvensional maupun digital. Dengan adanya sinergi ini, kami berharap solusi yang dimiliki Peruri seperti Track & Trace, Personalisasi dan Government Solution dapat disinergikan dengan teknologi yang dibawa oleh Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital yang dapat dimanfaatkan baik oleh regulator, industri dan masyarakat luas.” ujar Farah.

Sumber PERURI

Check Also

Literasi Adhi Karya : Pile Integrity Test 

Pernah melakukan Pile Integrity Test ? Pile Integrity Test atau PIT adalah sebuah pengujian untuk mengetahui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *