Home / Berita / Petrokimia Gresik bersama K3PG Hadirkan Inovasi

Petrokimia Gresik bersama K3PG Hadirkan Inovasi

Selain meluncurkan fasilitas Aplikasi Penebusan Tanpa Antri (PETANI),  Petrokimia Gresik bersama K3PG juga menghadirkan banyak inovasi lain untuk menunjang percepatan transformasi bisnis Petrokimia Gresik. Beberapa diantaranya yaitu aplikasi berbasis android dan iOS yakni K-Mobile serta bersinergi dengan Bank Mandiri, BNI dan Bank BRI untuk dapat melakukan transaksi online di K-Mart, Sahabat.

Untuk optimalisasi usaha, K3PG juga meresmikan rest area di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Abir-abir, Kec. Bungah, Kab. Gresik serta pembukaan toko retail dengan sistem grosir K-Mart Express di Jalan Ahmad Yani, Gresik.

Direktur Utama PG selaku Dewan Pembina K3PG, Rahmad Pribadi dalam arahannya berpesan agar K3P3 tetap berinovasi, meningkatkan kinerja dan terus memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat. Rahmad juga mengapresiasi transformasi digital yang dijalankan K3PG di usianya yang ke-35 ini sejalan dengan PG yang hadir untuk negeri menjadi perusahaan Solusi Agroindustri.

Sumber Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Kembangkan Bisnis Kargo Udara, Pesawat Tanpa Awak Garuda Indonesia Masuk Proses Sertifikasi

Kementerian Perhubungan sedang memproses sertifikasi pesawat tanpa awak atau unmanned aircraft vehicle yang akan digunakan PT Garuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *