Home / Berita / Petrokimia Gresik Raih Lima Penghargaan Tingkat Nasional pada Ajang PR Excelence Award

Petrokimia Gresik Raih Lima Penghargaan Tingkat Nasional pada Ajang PR Excelence Award

Menutup bulan April 2019, Petrokimia Gresik (PG) kembali meraih penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan. Hari ini, PG kembali meraih lima penghargaan tingkat nasional pada ajang PR Excelence Award, Sahabat.

Berbagai kategori berhasil disabet terutama dalam hal Crisis PR Handling, jadi Petrokimia Gresik akan selalu siap siaga apabila terdapat kejadian-kejadian krisis yang tidak diinginkan, termasuk dalam hal komunikasi dan kehumasannya. Agar kejadian tersebut tidak mempengaruhi operasional perusahaan, apalagi sampai mengganggu kestabilan pangan nasional, Sahabat.

Muhammad Ihwan F. menyatakan penghargaan ini merupakan apresiasi yang tidak hanya untuk praktisi humas saja, melainkan untuk seluruh Insan PG. Penghargaan ini merupakan hasil kerja cerdas dan kerja tuntas dari sinergi seluruh departemen di Petrokimia Gresik, ujarnya.

Berbagai penghargaan yang terus berdatangan untuk Pertokimia Gresik ini, tidak akan menjadikan Insan PG berpuas. Hal ini justru menjadi arang pembakar semangat kami agar terus memberikan yang terbaik dalam hadir berkontribusi untuk negeri sebagai solusi berbagai permasalahan Agroindustri.

Sumber Petrokimia, edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *