Home / Berita / Petrokimia Gresik Raih Platinum Lagi

Petrokimia Gresik Raih Platinum Lagi

PT Petrokimia Gresik (PG) berhasil meraih penghargaan Platinum Kategori Organisasi Besar barang Sektor Kimia dan Serba Aneka pada Standard Nasional Indonesia (SNI) Award 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) di Jakarta. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto kepada Direktur Utama PG, Rahmad Pribadi, pada Malam Penganugerahan SNI Award 2018 di Hotel Intercontinental Jakarta,  21 November 2018.

SNI Award merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten. Proses penilaian SNI Award dilakukan secara ketat oleh tim juri yang diketuai pakar ekonomi Rhenald Kasali dengan beranggotakan 19 orang yang ahli di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian. SNI Award menilai berbagai aspek yang dapat mendorong kemajuan organisasi dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik, termasuk manajemen dan kepemimpinan, fokus pada pelanggan, pengembangan sumberdaya, pengelolaan/realisasi produk, dan hasil bisnis.

Penghargaan Platinum yang  diraih PG selama dua tahun berturut-turut ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap kinerja PG dalam menjaga mutu produknya sebagai upaya menjadi perusahaan untuk Solusi Agroindustri. Sebagai anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero), PG  terus bertekad  memberikan yang terbaik untuk kemajuan Indonesia, khususnya di bidang pertanian dan agroindustri.

“Penghargaan ini akan menjadi penyemangat seluruh insan PG untuk terus mempertahankan kualitas mutu produk dan manajemen dengan lebih baik lagi,” ujar Dirut PG, Rahmad Pribadi.

Penghargaan ini didedikasikan untuk stakeholder, pelanggan perusahaan, dan seluruh pecinta mutu tanah air.

Sumber Petrokimia Gresik

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *