Home / Berita / Petrokimia Gresik Terima Kunjungan Diplomat Muda dari 12 Negara

Petrokimia Gresik Terima Kunjungan Diplomat Muda dari 12 Negara

Sebanyak 12 diplomat muda dari berbagai negara sahabat berkunjung ke PT Petrokimia Gresik (PG). Kunjungan Program Friends of Indonesia (FOI) 2019 bertema Fellowship for future Ambassadors ini ditsambut oleh Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya di Wisma Kebomas, 24 Juni 2019. FOI merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan secara rutin tahunan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (RI).

Kegiatan ini antara lain bertujuan untuk mempromosikan potensi ekonomi, dan industri strategis nasional Indonesia, serta perluasan jaringan people to people kepada pejabat pemerintah negara sahabat.

Pada kesempatan tersebut para diplomat muda dari 12 negara sahabat mendapat pemaparan tentang perkembangan PG yang disampaikan oleh Dirprod PG, I Ketut Rusnaya. PG sebagai obyek vital nasional sektor industri di Indonesia, dan sebagai Anak Usaha PT Pupuk Indonesia (Persero) yang bertransformasi menuju perusahaan solusi agroindustri. Mereka juga diajak plant tour, untuk melihat lebih dekat unit-unit pabrik dan pusat riset yang dimiliki PG.

Diharapkan kunjungan ini dapat menambah wawasan para diplomat muda tentang Petrokimia Gresik, baik produk-produk yang dihasilkan maupun peran strategis PG bagi kemajuan dunia pertanian.

Sumber Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *