Home / Anak Perusahaan / PG Rajawali I Laksanakan Pisah Sambut Komisaris

PG Rajawali I Laksanakan Pisah Sambut Komisaris

PT PG Rajawali I melaksanakan Pisah Sambut Komisaris, Sabtu, 16 Februari 2019, di El Royal Kartika Wijaya, Batu. Acara ini menjadi penghujung rangkaian acara Workshop TOP PT PG Rajawali I yang dimulai Tanggal 14 Februari 2019. Dalam kesempatan tersebut hadir Komisaris Utama Agung P. Murdanoto, Untung Murdiyatmo selaku Komisaris baru, dan jajaran Komisaris sebelumnya Dwi Purnomo Putranto dan Ruspen Saragih. Turut hadir pula Direktur Utama Warsito, Direktur Produksi Rachmad Sartono dan Direktur Keuangan Sagita Hariadin, serta Jajaran Manajemen.

Dalam sambutannya, Warsito mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris sebelumnya atas arahan dan dukungan selama mengemban tugas. Dan menyampaikan selamat datang kepada Komisaris baru. Ia mengatakan, perjuangan PT PG Rajawali I belum berakhir. “Rintangan di depan mata sudah terlihat dan tidak mudah untuk dihadapi, mohon kerjasama, arahan dan dukungan dari Komisaris,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris baru Untung Murdiyatmo mengatakan, tantangan untuk meningkatkan kinerja Perusahaan sesuai aspirasi Pemegang Saham, antara lain melakukan transformasi bisnis tidak hanya dari gula dan tetes. Disamping harus ekstra mempertahankan kinerja operasional pergulaan di tengah ketidakpastian kondisi iklim dan tantangan eksternal lainnya.

Komisaris sebelumnya Dwi Purnomo Putranto, menyampaikan apresiasi kepada Manajemen yang selama 4 tahun telah berjuang bersama mempersembahkan kinerja terbaiknya, sehingga PT PG Rajawali I tetap eksis dan selalu mencapai kinerja terbaik di antara PG PG BUMN lainnya.

Melalui pergantian ini susunan Dewan Komisaris PT PG Rajawali I menjadi: Agung P. Murdanoto (Komisaris Utama), Untung Murdiyatmo (Komisaris), dan Purwadi (Komisaris). Semoga PT PG Rajawali I semakin maju dengan kinerja terbaik.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *