Home / Berita / PII Hadiri The 12th Global Infrastructure Leadership Forum (GILF12)

PII Hadiri The 12th Global Infrastructure Leadership Forum (GILF12)

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII)i bersama-sama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR mengikuti kegiatan “The 12th Global Infrastructure Leadership Forum (GILF12)” di Montreal, Canada.

Pada kegiatan ini, terdapat beberapa panel yang ditampilkan salah satunya adalah “Indonesia Infrastructure Outlook”. Pada panel khusus ini, Kemenhub dan KemenPUPR serta PT PII memberikan pemaparan terkait dengan showcase proyek-proyek infrastruktur Pemerintah yang berhasil dikembangkan dengan skema Kerja sama Pemerintah & Badan Usaha (KPBU) seperti Kereta Api, Bandar Udara, Jalan Tol, Air Minum dan proyek lainnya kepada investor dan perbankan global.

Kegiatan yang dihadiri oleh praktisi-praktisi baik dari pemerintah, Investor Swasta, perbankan pada forum ini merupakan kesempatan bagi Pemerintah Indonesia khususnya Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR serta PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/”PT PII” untuk memaparkan perkembangan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia kepada audience.

Sumber PII, edit koranbumn

Check Also

Tahun 2020, Angkasa Pura Properti Kejar Target Nilai Kontrak Senilai Rp 1,7 Triliun

PT Angkasa Pura Properti menargetkan nilai kontrak senilai Rp 1,7 triliun pada tahun ini. Kontrak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *