Home / Berita / Pindad Menerima Kunjungan Delegasi Maktab Turus Angkatan Tentara Malaysia

Pindad Menerima Kunjungan Delegasi Maktab Turus Angkatan Tentara Malaysia

Vice President Pengamanan dan Pengelolaan Aset PT Pindad (Persero) Muchsin Anwar menerima kunjungan delegasi Maktab Turus Angkatan Tentara (MTAT) Malaysia pada 14 Maret 2019 di PT Pindad (Persero), Bandung. Kunjungan tersebut diikuti 103 siswa MTMA yang dipimpin Ketua Delegasi MTAT Kolonel Fazal Abdul Rahman.
Dalam kesempatan tersebut, VP PAM dan Aset Muchsin Anwar memberikan informasi melalui penayangan video profile Pindad sekaligus memaparkan tentang sejarah dan lingkup bisnis perusahaan serta prospek dan target bisnis perusahaan. Lebih lanjut, Muchsin menyampaikan bahwa program kunjungan tersebut sebagai forum komunikasi untuk menjalin dan meningkatkan hubungan antar kedua belah pihak.
Pada Kesempatan tersebut ketua delegasi MTAT menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada PT Pindad atas penerimaan delegasi MTAT di Pindad dalam rangka menggali informasi, menambah wawasan dan membangun networking antara Tentara Malaysia dan Pindad.
Dipilihnya Pindad menjadi lokasi tujuan kunjungan karena Pindad dilihat sebagai perusahaan yang membantu pertahanan negaranya. Tak hanya itu Kolonel Fazal Abdul tertarik tentang produk persenjataan Pindad yang digunakan Tentara Nasional Indonesia.
Fazal pun mengapresiasi keberhasilan dan kesuksesan Pindad dalam menghasilkan produk senjata yang dipergunakan untuk lomba tembak di berbagai kompetisi menembak international dengan meraih juara umum berturut-turut.
Sumber PINDAD, edit koranbumn

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *