Home / Berita / Pindad Terima Kunjungan Dubes Kolombia

Pindad Terima Kunjungan Dubes Kolombia

Duta Besar (Dubes) Kolombia untuk Indonesia, H.E. Juan Camilo Valencia Gonzalez bersama Senior Advisor Kementerian Luar Negeri RI untuk Amerika dan Eropa, Johan J. Mulyadi melaksanakan kunjungan kerja ke PT Pindad (Persero) pada 20 Mei 2019. Rombongan Dubes Kolombia disambut oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose, General Manager Divisi Senjata, Yayat Ruyat dan General Manager Divisi Kendaraan Khusus Widjil Djatmiko Budi di Ruang Rapat Direksi PT Pindad (Persero), Bandung.

Maksud kunjungan kali ini ditujukan untuk melihat industri pertahanan Indonesia dan melihat kesempatan untuk bekerja sama dalam bidang pertahanan. Pada saat melihat produk-produk PT Pindad (Persero), Juan Camilo tertarik dengan berbagai senjata, Excava 200 Amphibious dan Ranpur Pindad.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose menyampaikan rasa bangga dapat dikunjungi wakil negara Kolombia dan menyampaikan tugas serta fungsi Pindad sebagai salah satu industri pertahanan dalam negeri. Abraham juga memaparkan berbagai produk hasil inovasi terbaru buatan Pindad seperti Medium Tank, berbagai senjata terbaru, dan produk industrial seperti Excava Amphibious.

Setelah paparan mengenai Pindad secara menyeluruh, seluruh rombongan melaksanakan plant tour ke fasilitas produksi untuk melihat secara langsung proses produksi produk hankam maupun industrial serta mencoba berbagai senjata buatan Pindad (Raka).

Sumber Pindad, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *