Home / Berita / Pisah Sambut Sambut Komisaris Utama dan Komisaris PG Rajawali II

Pisah Sambut Sambut Komisaris Utama dan Komisaris PG Rajawali II

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang industri gula, PT PG Rajawali II, melaksanakan Pisah Sambut Dewan Komisaris, Kamis, 14 Februari 2019, di Kantor Direksi PT PG Rajawali II, Cirebon. Hadir dalam kesempatan tersebut Dewan Komisaris baru yaitu, Komisaris Utama M. Yana Aditya dan Komisaris Dwi Purnomo Putranto, serta Komisaris Utama sebelumnya Elka Wahyudi dan Komisaris sebelumnya Untung Murdiyatmo, Direktur Keuangan PT PG Rajawali II Ferry Priyadi Yustono, Anggota Dewan Komisaris, Komite Audit, serta segenap Jajaran Manajemen PT PG Rajawali II.

Dalam sambutannya, Elka Wahyudi selaku Komisaris Utama sebelumnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pencapaian kinerja Direksi dan Jajaran Manajemen PT PG Rajawali II, di mana dalam banyak keterbatasan masih mampu menunjukkan kinerja yang baik melalui program-program yang dijalankan.

Tidak lupa, Ia berpesan agar dalam menjalankan strategi bisnis kedepan, Direksi PT PG Rajawali II dapat mensinergiskan dengan strategi yang dimiliki oleh RNI. Menurutnya, transformasi harus dilakukan terutama dalam hal optimalisasi aset.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Utama yang baru M. Yana Aditya yang didahului perkenalan Karyawan PT PG Rajawali II baik dari Kantor Direksi maupaun Pabrik Gula.

Dalam sambutannya, Yana Aditya mengatakan, kedepannya PT PG Rajawali II harus bertransformasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain hasil kebun seperti gula, tetes, dan alkohol. “Kedepannya PT PG Rajawali II akan terus memperluas aktivitas bisnisnya sehingga mampu menghasilkan pendapatan tanbahan, salah satunya dari pemanfaatan aset yang diproyeksikan dapat terlaksanan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Untuk itu, Yana Aditya berpesan, para karyawan harus tetap semangat dan fokus dalam bekerja sesuai dengan bidangnya, serta optimis bahwa PT PG Rajawali II dapat tumbuh menjadi perusahaan yang lebih baik dan bisa dibanggakan. Agar dapat mengadapi tantangan kedepan, menurutnya, jajaran manajemen PT PG Rajawali II harus seperti sapu lidi yang bersatu sehingga sulit dipatahkan.

“Mari bersama-sama menjadi insan perusahaan yang memiliki budaya berprestasi setiap hari, sehingga perusahaan kita dapat tumbuh menjadi perusahaan yg kompetitif,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Direktur Keuangan PT PG Rajawali II Ferry Priyadi Yustono melalui sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dewan Komisaris sebelummnya dan mengucapkan selamat datang kepada Dewan Komisaris baru.

“Terima kasih kepada Bapak Elka Wahyudi dan Bapak Untung Murdiyatmo atas bimbingan dan masukannya selama menjabat sebagai Dewan komisaris PT PG Rajawali II, serta selamat datang kepada Bapak Yana Aditya dan Bapak Dwi Purnomo Putranto semoga dengan kehadiran Bapak PT PG Rajawali II dapat segera bangkit,” ujarnya.

Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan Rapat Direksi bersama Dewan Komisaris.

Sumber RNI Holding, edit koranbumn

Check Also

Jelang Tol Balikpapan – Samarinda Beroperasi, Elektronifikasi Pembayaran Mulai Dilakukan

Menjelang beroperasinya Tol Balikpapan – Samarinda, elektronifikasi pembayaran mulai dilakukan. Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *