Home / Berita / PKB Telah Disahkan Kemenakertrans RI, Diserahkan Ketua Tim PKB kepada Ketua Sekar Perum PNRI

PKB Telah Disahkan Kemenakertrans RI, Diserahkan Ketua Tim PKB kepada Ketua Sekar Perum PNRI

Serah Terima Naskah Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode Tahun 2019 – 2021 yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Tenaga Kerja RI. Penyerahan Naskah PKB tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim PKB Manajemen, Suyatin kepada Ketua Umum Serikat Karyawan Perum PNRI, Anggraini Mutiasari bertempat di ruang Kencana Perum PNRI, Selasa 2 April 2019

Sebagaimana diketahui bahwa Perjanjian kerja bersama adalah perjanjian yang merupakan hasil perundingan antara serikat pekerja/serikat buruh; atau beberapa serikat pekerja/serikat buruh yang tercatat pada instansi yang bertanggung jawab di bidang ketenagakerjaan dengan pengusaha; atau beberapa pengusaha atau perkumpulan pengusaha; yang memuat syarat-syarat kerja, serta hak dan kewajiban kedua belah pihak.

Dalam sambutannya, Ketua Tim PKB Manajemen, Suyatin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada teman-teman Serikat Karyawan atas kerjasamanya mulai dari tahap perundingan hingga ditandatangani dan disahkannya Naskah PKB Periode 2019-2021.

Selanjutnya kedua belah pihak akan melakukan sosialisasi PKB tersebut baik di pusat maupun di cabang.  Acara serah terima ini dihadiri oleh perwakilan  kedua belah pihak, baik Tim PKB Manajemen maupun Tim PKB Serikat Karyawan Perum PNRI.

Diharapkan dengan telah disahkannya PKB yang baru ini, antara pihak Manajemen dan Serikat Karyawan Perum PNRI dapat berkolaborasi dan bersinergi lebih baik lagi dalam rangka meningkatkan kemajuan perusahaan.

Sumber PNRI, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *