Home / Berita / PKBL Dahana Bagikan Paket Sembako di Sekitar Wilayah Kerja Site Project Indonesia Power Cilegon

PKBL Dahana Bagikan Paket Sembako di Sekitar Wilayah Kerja Site Project Indonesia Power Cilegon

Dahana melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kembali memberikan bantuan berupa sembako bagi anak yatim di Kelurahan Suralaya, Pulomerak, Kota Cilegon (5/9).

“Kegiatan tersebut merupakan rangkaian BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) Provinsi Banten. Kali ini Dahana membagikan paket di sekitar wilayah kerja Site Project Indonesia Power yang ada di Cilegon, dimana Dahana turut terlibat pada pembangunannya,” ujar Ketua PKBL Dahana Eman Suherman.

150 paket dari Dahana yang terdiri dari beras, gula, tepung, sarden, dan mie goreng. Paket tersebut diserahkan oleh Asep Dadang mewakili PKBL Dahana kepada anak yatim yang tinggal di sekitar site project. Senyum ceria merekah di bibir para penerima sembako Dahana, dan rasa haru pun menyelimuti para perwakilan Dahana yang hadir dan menyaksikan pemberian sembako ini.

BHUN Provinsi Banten diikuti oleh PT Dahana (Persero), Perum Bulog, PT Krakatau Steel (Persero), dan PTPN VIII (Persero), selama beberapa bulan. Keempat BUMN ini hadir untuk meringankan beban masyarakat di Provinsi Banten dengan bantuan yang tepat guna. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi besar masyarakat Banten.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Tahun 2020, Angkasa Pura Properti Kejar Target Nilai Kontrak Senilai Rp 1,7 Triliun

PT Angkasa Pura Properti menargetkan nilai kontrak senilai Rp 1,7 triliun pada tahun ini. Kontrak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *