Home / Berita / PKBL DAHANA Meraih Penghargaan Sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang

PKBL DAHANA Meraih Penghargaan Sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang

PT DAHANA (Persero) meraih penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Kabupaten Subang melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR)/Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Perusahaan Tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Subang, H. Ruhimat kepada Manager Humas & Kelembagaan DAHANA Juli Jajuli pada puncak peringatan Hari AIDS Internasional di Kantor Pemda Subang (9/12).

Menurut Juli, DAHANA merasa bangga karena untuk ke sekian kalinya program CSR DAHANA mendapatkan respon positif dari Pemerintah Kabupaten Subang. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras DAHANA dalam membangun Subang, khususnya melalui program CSR. Semoga DAHANA bisa terus memberikan bantuan dan turut serta membangun Kabupaten Subang melalui program CSR berkelanjutan,” ungkap Juli Jajuli.

CSR merupakan program wajib yang dicanangkan DAHANAsebagai perwujudan BUMN hadir untuk negeri. Unit kerja PKBL menjadi ujung tombak yang selalu siap menyiapkan program-program kemitraan dan bina lingkungan untuk membantu masyarakat.

Program CSR DAHANA antara lain meliputi bantuan bidang pendidikan, kesehatan, sarana prasarana umum, sarana ibadah, pelestarian lingkungan dan sosia kemasyarakatan. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, DAHANA juga rutin mengadakan event tahunan Pekan CSR DAHANA setiap bulan Oktober.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Garuda Indonesia yang ke-71

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang ke-71 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *