Home / Berita / PKBL PT TWC Serahkan Bantuan Langsung di Tiga Sektor yang Berbeda

PKBL PT TWC Serahkan Bantuan Langsung di Tiga Sektor yang Berbeda

Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) giat melakukan program-program pembinaan dan juga menyerahkan bantuan ke beberapa sektor di masyarakat umum. Salah satu bentuk aktif program PKBL PT TWC adalah dengan melakukan penyerahan bantuan dengan total Rp 33.326.880,00 langsung di tiga sektor yang berbeda, seperti yang dilakukan di dua wilayah, Kecamatan kalasan dan Ngemplak, Sleman, pada hari Selasa (5/3).

Yang pertama adalah menyerahkan bantuan berupa 50 bibit buah black sapote beserta pot pada warga Taman, Candimulyo Karangmojo, Tamanmartani, Kalasan, Sleman. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asman Bina Lingkungan Ismiyati didampingi oleh Asman Program Kemitraan Purwanti Puji Astuti kepada ketua RT 04 Seto Legowo.

Seto Legowo mewakili warga, mengucapkan terima kasih kepada PT TWC atas dukungannya dalam upaya yang dilakukan bersama warga RT 04 untuk menanam buah dengan media pot tanam di area seluruh pekarangan rumah warga. “Semoga dengan bantuan dari PT TWC ini, kegiatan menanam bersama ini terwujud dan dapat membantu mensejahteraan warga.” Terang Seto.

Bantuan juga diberikan kepada SD Negeri Bogem 2, Kalasan, Sleman, Yogyakarta guna meningkatkan fasilitas sarana dan prasana yang ada di sekolah tersebut. Bantuan disampaikan dalam rangka kepedulian TWC wujud BUMN Hadir untuk Negeri pada dunia pendidikan yang diterima oleh Suhardi sebagai wakil guru SD Negeri Bogem 2.

Pada hari yang sama, PT TWC juga menyerahkan bantuan Bina Lingkungan kepada sektor sarana ibadah di Masjid Annur, Puntuk, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman. Bantuan berupa 105 dus keramik granit diterima langsung oleh perwakilan panitia pembangunan masjid Annur, Suryono.

Suryono, mewakili jamaah masjid Annur menyampaikan rasa terima kasih kepada PT TWC dan mengucap syukur atas bantuan yg diberikan. “Semoga dengan bantuan dari PT TWC ini, pembangunan di masjid Annur ini segera terselesaikan.” Imbuhnya.

Sedangkan Asman Bina Lingkungan Ismiyati menyampaikan bahwa kegiatan Bina Lingkunga hari ini di tiga titik berbeda merupakan tanggung jawab sosial perusahaan guna mengimplementasikan wujud BUMN Hadir untuk Negeri. “Semoga ke depannya kita dapat meningkatkan bantuan kepada para warga yang membutuhkan.” Terangnya.

Sumber TWC,edit koranbumn

Check Also

Home Made IT Service, Bangun Kemandirian Teknologi Pelindo III

Perkembangan Revolusi Industri 4.0 menjadi perhatian Direktur Utama Pelindo III Doso Agung dalam pengelolaan pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *