Home / Berita / PKBL TWC Gelar “TWC Peduli dan Berbagi”

PKBL TWC Gelar “TWC Peduli dan Berbagi”

Direktur Teknik & Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho, General Manajer (GM) Unit Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana dan GM Manohara Jamaludin Mawardi membuka kegiatan “TWC Peduli dan Berbagi” di kantor Unit Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2019). Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT TWC serta rangkaian Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang digagas oleh Kementerian BUMN.

Pada program ini, sejumlah 4.500 paket bingkisan telah disiapkan oleh PT TWC. Sebanyak 1.500 paket disebar ke 20 desa di wilayah Borobudur, serta 3000 paket disebar ke 15 desa di wilayah Prambanan.
Acara dibuka oleh sambutan Camat Borobudur. Camat mewakili warga Borobudur mengucapan terima kasih kepada pihak TWC yang dari dulu telah peduli dan berbagi paket sembako ke 20 desa masyarakat Borobudur. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat semua warga sekitar Candi Borobudur.” Terangnya.

Kemudian, Direktur Teknik & Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho berharap, semoga dengan adanya program ini bisa memberikan nilai tambah untuk kita semua, bermanfaat buat lingkungan sekitar dan menjadi barokah.
Selanjutnya Direktur Teknik & Infrastruktur PT TWC menyerahkan bantuan tersebut kepada warga perwakilan 20 desa, sebagai simbolis dibukanya kegiatan ini.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Masjid Terbesar di Wilayah Sumatera, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Segera Rampung

Bagi yang tinggal di daerah Batam, Kepulauan Riau. Sebab, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *