Home / Berita / PKBL TWC Membantu Membenahi Kawasan di Tepi Sungai Opak

PKBL TWC Membantu Membenahi Kawasan di Tepi Sungai Opak

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko Achmad Muchlis didampingi Asisten Manager Bina Lingkungan Ismiyati menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Bokoharjo Dodi Haryanto, berupa 5 truk berisi batu kali guna pembangunan talud di dusun Ledoksari, Bokoharjo, Prambanan, Sleman, Senin (18/2). Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian lingkungan, khususnya terhadap korban bencana alam berupa banjir yang menerjang kawasan disekitar sungai beberapa waktu yang lalu.

Program ini merupakan bentuk support PT TWC untuk segera membenahi kawasan yang terdapat di tepi sungai Opak. Kawasan hunian ini berbatasan langsung dengan sungai yang berhulu di gunung Merapi tersebut. Pembangunan talud merupakan agenda utama, untuk melindungi hunian lain dari banjir yang bisa terjadi kapanpun. Apalagi, saat ini masih berada di musim penghujan.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Sekretaris Perusahaan PT TWC Ahcmad Muchlis, saat setelah penyerahan bantuan di daerah terdampak banjir ini. “Kami dari PT TWC, sebuah BUMN yang berada di tengah masyarakat menyerahkan bantuan berupa batu kali yang akan digunakan untuk mengisi bronjong talud di aliran Sungai Opak. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri, dimana dalam hal ini turut peduli terhadap korban bencana banjir yang menimpa beberapa waktu yang lalu.” Terangnya.

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *