Home / Berita / PKBL Indra Karya Salurkan Bantuan di Desa Gobang, Rumpin Bogor

PKBL Indra Karya Salurkan Bantuan di Desa Gobang, Rumpin Bogor

PT Indra Karya  melalui program PKBL salurkan bantuan pembangunan & renovasi sarana dan prasarana rumah ibadah, pengadaan air bersih dan MCK di Desa Gobang, Rumpin Bogor. Penyerahan bantuan di serahkan langsung oleh Eko Budiono selaku Direktur Indra Karya, bersama Hanung Priyatna Ketua PKBL Indra Karya yang di terima oleh Abdul Rozak sebagai ketua paguyuban pemuda Desa Gobang, Kamis (25/4).

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan bahwa bantuan tersebut di berikan dalam rangka menghadirkan manfaat positif keberadaan BUMN bagi masyarakat serta komitmen Indra Karya dalam penyediaan air bersih. “Bantuan pembangunan sarana dan prasarana rumah ibadah dan penyediaan air bersih ini adalah upaya indra karya sebagai BUMN untuk dapat hadir dan memberikan manfaat positif terutama di tempat yang mengalami kesulitan akses terhadap air bersih sehingga memiliki manfaat keberlangsungan yang baik bagi masyarakat, seperti di Desa Gobang Kecamatan Rumpin Bogor ini”. jelasnya

Untuk pembangunan dan renovasi sarana rumah ibadah di fokuskan di Mushollah Darussalam, Desa Gobang. pembangunan dan renovasi meliputi pembangunan interior, plafon dak, serambi, plesteran lantai selasar, serta renovasi tempat wudhu dan toilet bagi jamaah. Sedangkan pembangunan sarana air bersih meliputi pengeboran sumber air tanah sedalam 52meter dengan debit air menghasilkan 3liter/detik dan dapat memenuhi kebutuhan bagi 100 KK atau sekitar 400 orang penduduk di Desa Gobang, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Seleggarakan Mandiri Customer Care Summit

Bank Mandiri kembali menyelenggarakan Mandiri Customer Care Summit (MCCS) di Jakarta pada tanggal 16-20 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *