Home / Berita / PLN Dukung Karya Seni Melalui Pameran Sastra Rupa Gambar Babad Diponegoro

PLN Dukung Karya Seni Melalui Pameran Sastra Rupa Gambar Babad Diponegoro

Sebanyak 50 lukisan atau gambar hasil interpretasi dari naskah Babad Diponegoro dipajang di Jogja Gallery, Jl. Perkapalan No. 7, Alun-Alun Utara, Yogyakarta. Lukisan tersebut adalah karya 51 pelukis kontemporer Indonesia ternama yang mayoritas bertugas menggambar satu adegan. Hanya ada dua pelukis yang menggambar satu adegan.

Pemeran ini adalah hasil kerjasama Jogja Gallery dengan Paguyuban Trah Pengeran Diponegoro (Patrapadi) dan didukung oleh PT PLN Persero. Pameran dibuka untuk umum, mulai 1 Februari hingga ditutup kemarin 24 Februari 2019. Pameran ini dikunjungi sekitar 7.683 pengunjung selama 24 hari digelar.

Dengan keterlibatan PLN dalam pameran ini, bisa disimpulkan bahwa listrik dibutuhkan oleh segala bentuk aspek kehidupan. Listrik dibutuhkan oleh masyarakat luas dengan bidang profesi apapun, bagaimanapun tingkat sosial masyarakat, juga dimanapun keberadaanya. Listrik untuk kehidupan yang lebih baik.

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *