Home / Berita / PLN Group Hadir Acara Peringatan HUT BUMN ke-21 di Gedung Baru Kementerian BUMN

PLN Group Hadir Acara Peringatan HUT BUMN ke-21 di Gedung Baru Kementerian BUMN

Peringatan ulang tahun BUMN ke-21 yang dilaksanakan pada hari ini, Minggu, 5 Mei 2019, telah berlangsung dengan sukses dan sangat meriah. Kesuksesan acara ini diperkuat dengan kekompakan kehadiran jajaran BoD, BoC, Corporate Secretary, dan Perwakilan Millennials Terpilih dari seluruh BUMN dan Anak Perusahaan di Indonesia, serta tamu-tamu penting dari seluruh Kementrian di Indonesia. Tak ketinggalan pula para BoD, BoC, Corporate Secretary, dan Millennials Terpilih dari PLN Group yang ikut hadir dalam memeriahkan acara HUT BUMN ke-21 ini.

Pada pembukaan HUT BUMN ini, Ibu Menteri BUMN, Ibu Rini Soemarmo, dalam pidatonya menjelaskan bahwa pendapatan BUMN saat ini sebesar 2,300T, Laba bersih 200T, dimana besaran investasi dalam mendukung pemerintah telah mencapai 480T dan kontribusi APBN 420T.

HUT BUMN yang telah mencapai umur 21 tahun ini termasuk dalam kategori umur milenial, dimana hal ini mengingatkan kepada para Senior Leaders BUMN untuk dapat mendorong secara aktif dan memberdayakan generasi milenial sebagai resources terpenting dalam memajukan BUMN ini.

Selain itu, dalam pelaksanaan HUT BUMN ke-21 juga dilaksanakan Peresmian Gedung Baru BUMN. Sebagai tambahan informasi, nantinya kawasan di sekitar Gedung Kementrian BUMN akan dibuat dengan platform BUMN Center, dimana disekitar Gedung Kementrian BUMN nantinya terdapat perwakilan BUMN, guna memperlihatkan bahwa BUMN merupakan satu kesatuan kapital milik bangsa Indonesia dan harus bertanggung jawab, accountable, dan transparan terhadap amanahnya dalam memperkuat perekonomian bangsa, kemandirian, serta kedaulatan bangsa Indonesia sehingga menjadi bangsa yang maju, berdaulat, mandiri, makmur merata, berkeadilan sosial, dan beradab.

Dan tak lupa, di akhir HUT BUMN ke-21 dan dimulainya moment menjelang masuknya Bulan Puasa Ramadhan, seluruh Keluarga Besar BUMN se-Indonesia mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan,

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *