Home / Berita / PLN Ikut Ramaikan Perayaan HUT BUMN ke-21 di Semarang

PLN Ikut Ramaikan Perayaan HUT BUMN ke-21 di Semarang

Ribuan pegawai PLN turut serta meramaikan syukuran HUT BUMN ke-21 yang digelar di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah. Menteri BUMN Rini Soemarno bersama jajaran Pejabat di Kementerian BUMN termasuk diantaranya Komisaris dan Direksi PLN dan Anak Perusahaan PLN ikut hadir dalam acara tersebut. “One Nation, One Vision, One Family for Excellence” menjadi tema dalam acara HUT BUMN ke-21 yang diadakan di Semarang.

Acara tersebut dibuka dengan kirab kemudian dilanjutkan senam 3 generasi dan diramaikan oleh Jenita Janet dan artis lainnya. Kegiatan yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari ini dipandu oleh MC Kemal dan TJ.
Hal yang unik dari perayaan HUT BUMN ke-21 kali ini, dimana saat pemotongan tumpeng raksasa berbentuk replika Candi Borobudur, Menteri BUMN, Rini Soemarno harus menaiki mobil crane yang biasa digunakan oleh Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) PLN

Dalam kesempatan tersebut, PLN juga menampilkan demo penggunaan kompor induksi kepada pengunjung dan menyampaikan promo program PLN terbaru yaitu “Menembus Batas” Diskon 50 % Tambah Daya yang berlaku hingga 30 April 2019.

Menteri BUMN dalam sambutannya selain menyampaikan berbagai kemajuan dan keberhasilan yang dicapai BUMN dalam kurun waktu 4 tahun terkahir, juga mengajak seluruh keluarga besar BUMN untuk terus hadir membangun negeri dan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh bangsa Indonesia. “BUMN harus bisa, kuat, tangguh, dan yakin bahwa apa yang kita lakukan ini adalah yang terbaik untuk bangsa, negara dan seluruh masyarakat Indonesia,” pesan Menteri BUMN, Rini Soewarno yang disambut dengan antusias oleh para peserta.
Rini juga secara khusus berpesan kepada seluruh pegawai BUMN, khususnya generasi milenial agar dapat menjaga keberadaan BUMN untuk anak cucu sebagai generasi penerus bangsa dimasa mendatang.

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Antam Jajaki Ekspansi di Afrika dan Laos untuk Perkokoh Kinerja Keuangan

PT Aneka Tambang Tbk. memiliki rencana penambahan portofolio bisnis di dua negara, yakni Afrika dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *