Home / Berita / PLN Regional Jawa Bagian Tengah Bersepeda Nikmati Suasana Candi Prambanan

PLN Regional Jawa Bagian Tengah Bersepeda Nikmati Suasana Candi Prambanan

Ratusan karyawan PT PLN (Persero) Regional Jawa Bagian Tengah mengadakan acara sepeda santai yang mengambil start dari Hotel Inna Garuda Malioboro dan finish di lapangan Garuda Kompleks Wisata Candi Prambanan, Selasa (12/2). Kegiatan yang bertajuk Gowes Heritage Jogja tersebut selain untuk mengajak karyawan hidup sehat, juga pengenalan terhadap peninggalan benda Cagar budaya, dalam hal ini Candi Prambanan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh General Manager PLN Regional Jawa Bagian Tengah Eko Priyantono saat ditemui setelah melakukan kegiatan sepeda santai. “Kegiatan bersepeda ini merupakan rangkaian kegiatan rapat koordinasi yang kita adakan di Yogyakarta. Kegiatan ini selain sebagai hiburan, juga mengajak karyawan untuk menikmati suasana dan kecantikan Candi Prambanan yang mempesona.” Terangnya.

Setelah mencapai garis finish, karyawan disambut dengan aneka hidangan tradisional yang sedap, seperti ubi dan pisang rebus. Suasana yang asri dengan pemandangan Candi Prambanan yang eksotis menemani peserta bersantap hidangan tradisional ini.

Menurut Eko Priyanto, suasana asri di Candi Prambanan merupakan saalah satu alasan memilih finish di tempat ini. “Lingkungan Candi Prambanan yang terjaga serta asri menjadi pilihan kita untuk mengadakan acara sepeda santai di tempat ini.”

Sumber TWC

Check Also

Hari Kartini, Pertamina Salurkan Modal Bergulir senilai Rp 275 juta kepada Perempuan Pelaku UMKM di Sumatera Utara

Menyambut Hari Kartini pada hari ini, 21 April 2019, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *