Home / Berita / PLN Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Sekolah Vokasi UGM

PLN Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Sekolah Vokasi UGM

Dalam rangka merekrut talenta terbaik bangsa, sekaligus sebagai penerapan Link and Match Lembaga Pendidikan dengan Dunia Kerja, PLN tandatangani Perjanjian Kerja Sama Program Pendidikan D4 Ikatan Dinas PLN dengan Sekolah Vokasi Universitas Gajah Mada (UGM) di Sekolah Vokasi (SV) UGM, Yogyakarta pada Jumat (26/4). .

Dalam acara penandatanganan tersebut, Executive Vice President (EVP) Talent Development PLN Karyawan Aji (mewakili Direktur HCM PLN), menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan antara PLN dengan SV UGM adalah sebagai upaya PLN menjaring talenta muda terbaik di bidang nya, setelah sebelumnya menjalin kerjasama serupa dengan 4 (empat) Perguruan Tinggi yaitu POLBAN, UNDIP, PENS, dan PNUP. .

“Perjanjian ini diadakan dengan maksud untuk menyelenggarakan pendidikan Diploma Empat (D4) atau Sarjana Terapan Ikatan Dinas di bidang Teknik Elektro disesuaikan dengan kebutuhan bidang teknik di PLN dengan tujuan memperoleh lulusan D4 / Sarjana Terapan yang siap bekerja dan memiliki kompetensi cukup untuk diterima sebagai Pegawai PLN.” Kata Aji

Program ini akan dijalankan mulai tahun Akademik 2019/2020 sampai dengan Tahun Akademik 2021/2022 atau selama 3 (tiga) tahun.

Sumber PLN, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *