Home / Berita / PLN UID Jakarta Raya Pasok Listrik Bersih untuk Festival of Light di Jakarta

PLN UID Jakarta Raya Pasok Listrik Bersih untuk Festival of Light di Jakarta

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyiapkan 292.500 VA dari pembangkit listrik non-fosil untuk Festival of Light di Jakarta.

Ikhsan Asaad, General Manager PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, mengatakan pihaknya mendukung upaya Pemerintah DKI Jakarta dalam mengurangi polusi udara. Hal itu ditunjukkan dengan memasok listrik Festival of Light dari pembangkit non-fosil yang dimilikinya.

“Pasokan listrik yang dibutuhkan untuk Festival of Light di Taman Selatan Monumen Nasional sejak Kamis [15/8/2019] hingga Minggu [25/8/2019] sebesar 292.500 VA didukung sepenuhnya oleh PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya,” katanya, Senin (226/8/2019).

Ikhsan menuturkan dalam festival tersebut terdapat instalasi lampu yang dibentuk menyerupai Pangeran Jayakarta, Jenderal Sudirman, Perahu Pinisi, dan tanaman yang menyala. Untuk kebutuhan instalasi itu, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya menyiapkan 82.500 VA.

Selain memajang berbagai kesenian dalam bentuk instalasi lampu, festival yang juga merupakan rangkaian Monas Week tersebut menampilkan tayangan video mappingdan air mancur menari.

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya juga memasok 21.000 VA untuk tayangan video mapping dalam festival tersebut.

“PLN siap mendukung Jakarta bersih dengan pasokan listrik tanpa polusi,” ujarnya.

Sumber Bisnis, edit kornabumn

Check Also

Bio Farma Beri Edukasi 400 Santri Jawa Timur Gaya Hidup Sehat

Bio Farma kembali menggelar Road Show Santri Sehat yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *