Home / Berita / PLN UID Jakarta Raya Raih Anugrah GOLD SNI Award 2018

PLN UID Jakarta Raya Raih Anugrah GOLD SNI Award 2018

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya raih Anugrah GOLD SNI Award 2018 untuk Organisasi Besar Jasa. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Standarisasi Nasional (BSN) Bambang Prasetya kepada General Manager PLN UID Jakarta Raya M. Ikhsan Asaad di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Rabu (21/11).

SNI Award yang diselenggarakan BSN merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah Republik Indonesia kepada organisasi yang dinilai telah menjalankan sistem manajemen operasional yang baik dan telah menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten.

Penghargaan SNI Award hanya diberikan kepada 56 organisasi dan perusahaan dari sebanyak 208 organisasi dan perusahaan yang mendaftar. Penjurian dilakukan secara ketat dengan dipimpin oleh pakar ekonomi Rhenald Khasali dan beranggotakan 19 orang ahli di bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian.

Selain Anugrah Gold untuk PLN UID Disjaya, empat unit dan Anak Perusahaan PLN lainnya juga memperoleh penghargaan di ajang SNI Award 2018 ini. Keempatnya adalah:

  1. PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (Anugrah Perunggu)
  2. PT PLN (Persero) UID Lampung (Anugrah Silver)
  3. PT PLN (Persero) UIT Sumatera (Anugrah Gold)
  4. PT PLN (Persero) UID Jabar (Anugrah Gold)

Sumber PLN

Check Also

CSR Semen Baturaja Selenggarakan Pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok

Semen Baturaja bekerjasama dengan Forum CSR Kesos Sumsel menyelenggarakan pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *