Home / Berita / PLt Dirut Sripeni Inten Cahyani Dampingi Menteri Rini M Soemarno Kunjungan ke Kantor Sementara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelangga Wamena. 

PLt Dirut Sripeni Inten Cahyani Dampingi Menteri Rini M Soemarno Kunjungan ke Kantor Sementara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelangga Wamena. 

Menteri BUMN, Rini M Soemarno didampingi Direktur PLN, Sripeni Inten Cahyani melakukan kunjungan ke kantor sementara PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelangga Wamena.

Kantor yang sempat terbakar akibat aksi massa pada Senin, 23 September 2019 lalu saat ini bertempat di Jl. Yos Sudarso No 33 sebagai kantor sementara guna tetap melayani pelanggan. (8/10)

Kegiatan diawali dengan laporan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Ari Dartomo. Ari memaparkan pemulihan kelistrikan di Wamena yang sudah 100% pulih dalam jangka waktu kurang dari 12 hari. Ia juga menambahkan bahwa seluruh pegawai pria terus melakukan pemulihan secara bertahap sehingga Wamena kembali terang.

Menteri BUMN pun menuturkan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PLN UP3 Wamena yang sigap dalam melakukan pemulihan listrik di Wamena. Tanpa terkecuali, Menteri BUMN menjanjikan seluruh pegawai PLN UP3 Wamena diberikan apresiasi dalam bentuk tabungan serta kendaraan listrik.

Kegiatan kunjungan ini dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Kantor PLN UP3 Wamena oleh Menteri BUMN beserta Direktur Utama PLN. Bertempat di Jl. Yos Sudarso, diharapkan Kantor UP3 Wamena dapat segera terbangun.

Pada kesempatan ini diberikan pula penghargaan kepada Neheima Wamu yang merupakan penyelamat beberapa pegawai dan gudang PLN yang hampir terbakar oleh massa. Mahasiswa yang berasal dari Wamena sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PLN UP3 Wamena saat kerusuhan terjadi di Wamena beberapa minggu yang lalu.

Sumber PLN< edit koranbumn

Check Also

BNI Indonesian Masters 2019 Diselenggarakan 12-15 Desember 2019

Menyambut BNI Indonesian Masters 2019, tanggal 22 Oktober 2019, digelar Press Conference di Hotel JS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *