Home / Berita / Pembentukan Serikat Karyawan Holding BUMN Infrastruktur
Print

Pembentukan Serikat Karyawan Holding BUMN Infrastruktur

Pertemuan Serikat Karyawan (Sekar) Holding BUMN Infrastruktur digelar di Ruang Kapital Lantai 8, HK Tower dan dihadiri oleh Serikat Pekerja (SP) BUMN Infrastruktur antara lain yaitu Hutama Karya, Jasa Marga, Waskita Karya, Indra Karya, Adhi Karya, dan juga Yodha Karya,  Jumat (14/6)

Pertemuan yang dipimpin oleh Bapak Rizal Sutjipto selaku Ketua Serikat Karyawan PT Hutama Karya (Persero) ini, didasarkan pada rencana pemerintah untuk membentuk Holding terhadap BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur. Tujuan diselenggarakannya pertemuan ini adalah untuk membentuk Holding Serikat Karyawan, upaya Serikat Karyawan yang sudah diamanatkan oleh undang-undang bisa mengoptimalkan perannya dalam menjaga hubungan dinamika antar perusahaan.

Pada kesempatan ini, juga turut hadir mewakili jajaran manajemen PT Hutama Karya (Persero) yaitu Kepala Divisi Human Capital, Bapak Yuliandi.

Adapun beberapa poin yang dibahas dalam rapat ini yaitu Pembentukan Forum Federasi Persiapan Holding BUMN, Penentuan POKJA, serta Penentuan AD-ART. Nantinya diharapkan para Anggota Serikat Karyawan dari berbagai BUMN Infrastruktur yang tergabung di dalam Serikat Holding ini dapat saling bersinergi memberikan dukungan optimal kontribusi kompetensi dan nilai-nilai positif kepada Manajemen masing-masing dalam proses pembentukan Holding BUMN Infrastruktur.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *