Home / Berita / PNM Beri Penghargaan50 Insan Mekaar Umrah dan Ziarah Yerusalem

PNM Beri Penghargaan50 Insan Mekaar Umrah dan Ziarah Yerusalem

PNM menggelar kegiatan pelepasan 50 peserta penerima hadiah ibadah Umrah dan ziarah Yerusalem. di Lapangan Menara Taspen, Kantor Pusat PNM, Jakarta, Senin (4/3/19). Kelimapuluh peserta penerima hadiah tersebut merupakan karyawan dari program PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera).

Pelepasan dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno beserta jajaran Komisaris dan Direksi PNM.

“Saya merasa bangga, PNM melalui program PNM Mekaar membantu banyak ibu prasejahtera di Indonesia. Dengan adanya reward ini, semoga dapat memberikan semangat baru dalam bekerja dan mensejahterakan keluarga prasejahtera di Indonesia,” ucap Rini Soemarno dengan tangis haru.

Hadiah ibadah tersebut diberikan kepada insan PNM Mekaar yang telah memberikan kontribusi dan kinerja terbaiknya selama tahun 2018, sehingga PNM telah menembus target 4 juta nasabah ditahun lalu.

Sebanyak 47 peserta akan menjalani ibadah Umrah dan 3 peserta lainnya akan beribadah ziarah ke Yerusalem. Semua peserta merupakan insan PNM Mekaar yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Sumber PNM, edit koranbumn

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *