Home / Berita / PNM Melakukan Pencanangan PNM Digital

PNM Melakukan Pencanangan PNM Digital

PT Pemodalan Nasional Madani (Persero), secara selama 2 hari berturut (10-11 November) melakukan serangkaian kegiatan bersama yang berlangsung di Kaliandra Resort, Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, PNM melakukan Pencanangan PNM Digital (M2Pay), Presensi dan E-Wallet PNM yang disaksikan oleh 1.088 insan PNM se-Jawa Timur. Diselenggarakan pula kegiatan Porseni yang juga diikuti oleh PNM Cabang dan Unit se-Jawa Timur.

PNM Digital (M2Pay) adalah alat digital yang dikembangkan PNM berfungsi sebagai alat pembayaran untuk memperlancar pelayanan kepada nasabah, sebagai media transfer, sekaligus berfungsi sebagai alat absen karyawan PNM.

Turut pula hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut Bapak Arief Mulyadi selaku Dirut PNM, Bapak Tjatur H. Priyono, Direktur Keuangan PNM, Abianti Riana, Direktur Bisnis PNM, Bapak Rahfie S, Executive Vice President (EVP) ULaMM dan JML, serta beberapa Pejabat Kepala Divisi, dan para pimpinan Cabang PNM di wilayah Jawa Timur.

Sumber In PNM/edit koranbumn.com

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *