Home / Berita / PNM Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah dan DPRD Lombok Tenga, Atas Partisipasi Pengentasan Kemiskinan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

PNM Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah dan DPRD Lombok Tenga, Atas Partisipasi Pengentasan Kemiskinan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Permodalan Nasional Madani (PNM) menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah dan DPRD Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, atas partisipasi PNM dalam pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut melalui program Mekaar dan ULaMM.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati Lombok Tengah, H. Muhammad Suhaili FT, SH, kepada Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM, M.Q. Gunadi, di Kantor Bupati Lombok Tengah.

PNM melalui program ULaMM dan Mekaar dinilai telah berperan dalam mendorong masyarakat prasejahtera di Lombok Tengah untuk lebih meningkatkan kesejahteraannya. Program PNM Mekaar dan ULaMM telah menjadi motor penggerak dalam rangka mengurangi kemiskinan.

Direktur PNM, Arief Mulyadi, ikut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, Pemkab dan DPRD Lombok Tengah atas kerjasama dan jalinan kebersamaan dalam melaksanakan misi dan tugas PNM sebagai BUMN. “Kami pun tidak dapat menghasilkan apa-apa tanpa kerjasama dan jalinan kebersamaan ini,” tulis Arief Mulyadi dalam akun Facebook-nya.

Dalam rangka memperkuat kerjasama, ditandatangani Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero). Nota Kesepahaman terkait pemberdayaan dan pengembangan UMKM dan Koperasi di Kabupaten Lombok Tengah melalui pelatihan dan pendampingan usaha.

Sumber PNM, edit koranbumn

Check Also

BNI Ajukan Pinjaman Bilateral Senilai US$ 750 juta kepada Lima Bank Asing

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan pengajuan pinjaman bilateral …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *