Home / Berita / Pos Indonesia Digandeng Komisi Pemilihan Umum

Pos Indonesia Digandeng Komisi Pemilihan Umum

Direktur Kurir dan Logistik Pos Indonesia Barkah Hadimoeljono dan ketua KPU RI Arief Budiman menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan Pos Indonesia terkait distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Rabu (30/05) di Ruang Rapat KPU RI, Jakarta Pusat.

Ketua KPU Arief Budiman menjelaskan latar belakang dipilihnya Pos Indonesia sebagai mitra dalam pendistribusian logistik pemilu atas dasar kepuasan kinerja BUMN tersebut dalam membantu suksesnya pemilu 2014. Pengalaman kala itu menurut dia telah membuktikan kinerja Pos Indonesia yang lebih unggul dibanding perusahaan jasa pengiriman lain di Indonesia. “Kemampuan PT Pos sangat kuat dan besar dibandingkan perusahaan pengiriman yang ada. Khususnya dimasa kritis dan sempit dimana perusahaan lain tidak mampu, PT Pos bisa menyelesaikan itu,” kata Arief, dilansir dari website resmi KPU.

Arief juga mengaku puas dengan pengiriman dan pengelolaan logistik oleh Pos Indonesia untuk pemilih di luar negeri. Dengan jaringan yang luas membantu Warga Negara Indonesia (WNI) disana untuk tetap mendapatkan akses surat suara dan kebutuhan pemilu lainnya. “Saya makin yakin di pemilu nanti semakin baik dengan dukungan sarana teknologi yang dimiliki PT Pos,” tambahnya.

Sumber Situs Web Pos Indonesia

Check Also

Budidaya Udang Vannamei Perum Perindo, Terapkan Pemilihan Benur Terbaik

Perum Perindo terus berupaya menerapkan budidaya yg baik, salah satunya adalah melalui penerapan budidaya terintegrasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *