Home / Berita / Pos Indonesia Jalin Sinergi dengan Pertamina Retail

Pos Indonesia Jalin Sinergi dengan Pertamina Retail

PT Pos Indonesia (Persero) menjalin sinergi dengan PT Pertamina Ritail. Sinergi ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono dan Direktur Utama PT Pertamina Retail Sofyan Yusuf pada tangga 21 Agustus 2019 di Graha Pos Indonesia Bandung.

Dalam kerjasama ini PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Pertamina Retail (PTPR) akan bersinergi dalam pemanfaatan lahan masing-masing pihak seperti lokasi lahan milik Pos Indonesia untuk pemanfaatan SPBU, SPBU Modular dan bisnis Non Fuel Retail (NFR) serta SPBU Company Owned Company Operated (COCO) milik PTPR untuk pemanfaatan penempatan agenpos dan dropship kiriman.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono mengatakan, kerjasama antara Pos Indonesia dengan PTPR ini merupakan upaya pemerintah melalui BUMN untuk memperluas jaringan penjualan baik produk dan layanan Pos Indonesia maupun produk dan layanan PTPR ke berbagai wiayah Indonesia dengan mengoptimalkan aset BUMN.

Pos Indonesia dan PTPR sepakat saling membantu dalam rangka persiapan rencana kerjasama ini dengan prinsip saling menguntungkan dan berbasis pada prinsip-prinsip Good Corporate Govermance (GCG) dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki masing-masing pihak yang sesuai dengan kebutuhan serta kepentingan kedua belah pihak.

Check Also

Pesan Presiden Jokowi ke Erick Thohir, “BUMN Ekspansi ke Pasar Modal”

Presiden Joko Widodo punya pesan khusus untuk menteri baru yang menangani Badan Usaha Milik Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *