Home / Berita / Pos Indonesia Tetap Berkomitmen Memberi Layanan Terbaiknya

Pos Indonesia Tetap Berkomitmen Memberi Layanan Terbaiknya

Bencana gempa bumi di pulau Lombok membawa duka bagi bangsa Indonesia. Program  kiriman bantuan gratis tanpa biaya untuk para korban yang digagas oleh Pos Indonesia mendapat simpati yang sangat antusias dari donatur di seluruh penjuru tanah air. Hal ini dibuktikan dengan bantuan bagi para korban yang dikirim melalui Pos Indonesia yang tiba di Lombok saat ini telah mencapai lebih dari 1.300 ton.

Amanat masyarakat yang mempercayakan Pos Indonesia selalu dipegang teguh sekalipun Pos Indonesia harus ekstra sibuk menangani kiriman tersebut. Pengalihan fungsi pun tak pelak dilakukan untuk membantu percepatan distribusi seperti bongkar muat kiriman serta distribusi bantuan di Kantorpos-kantorpos cabang.

Dari pagi hingga malam Petugas Pos Indonesia tanpa mengenal lelah terus memilah dan memproses distribusi kiriman bantuan masyarakat. Pos Indonesia juga menghaturkan terima kasih dengan adanya relawan yang ikut membantu proses distribusi bantuan ini.

Di tengah kesibukan menangani ratusan ton kiriman bantuan per harinya, Kantor Pos Mataram masih tetap membuka layanan bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi di Kantorpos. Distribusi kiriman “non donasi” pun tetap menjadi prioritas sesuai komitmen Pos Indonesia untuk tetap selalu memberi layanan terbaiknya kepada masyarakat

Sumber Situs Web Pos Indonesia

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *