Home / Berita / Pos Logistik Indonesia Siap Melakukan pada Tahun 2020

Pos Logistik Indonesia Siap Melakukan pada Tahun 2020

PT Pos Logistik Indonesia siap melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) pada tahun 2020. IPO ini rencananya akan dilaksanakan Perseroan pada semester II tahun 2020.

“Rencananya kita akan IPO pada semester 2 tahun 2020,” ungkap Yuzon Erman, Direktur Utama Pos Logistik Indonesia di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (6/2). Terkait besaran saham yang akan dilempar ke pasar Yuzon belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Namun sudah ada beberapa perusahaan multinasional yang mendekati Pos Logistik.

“Saya belum bisa bicara angka IPO. Tapi ada beberapa perusahaan multinasional juga sedang dekati kita, jadi kita ada opsi untuk ini. Perusahaan multinasional dari Australia dari Korea segala macem datang ke kita, ada lokal juga,” tutur Dirut Pos Logistik.

Rencananya dana dari pelepasan saham ke publik tersebut akan digunakan untuk pengembangan bisnis Pos Logistik. Tahun ini Perseroan memasang pertumbuhan minimal 30%. Sejak tahun 2017 hingga 2018 Pos Logistik bisa mengantongi dua digit pertumbuhan.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Lakukan Green Activity, BNI Syariah Implementasikan Program Bike to Work ke Seluruh Cabang BNI Syariah

Dalam rangka menerapkan SDG’s, BNI Syariah terus gencar melakukan green activity sebagai upaya mengajak masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *