Home / Berita / PPA Berangkatkan 520 Orang Mudik Gratis

PPA Berangkatkan 520 Orang Mudik Gratis

PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) memberangkatkan 520 pemudik pada tahun ini yang merupakan keikutsertaan perseroan dalam program Mudik Bareng BUMN 2018.

Henry Sitohang, Direktur Utama Perusahaan Pengelola Aset (PPA), mengatakan bahwa tahun ini merupakan keikutsertaan perusahaan yang pertama kali dalam program Mudik Bareng BUMN.

“Kami memberangkatkan sebanyak 520 orang pemudik dengan KM Doloronda tujuan Surabaya dan bus DAMRI tujuan Semarang, Klaten, dan Yogyakarta,” katanya dalam acara pelepasan Mudik Bareng BUMN 2018 di kawasan Ancol, Sabtu (9/6/2018).

Dia menjelaskan, capaian tersebut sedikit di atas target yang direkomendasikan Kementerian BUMN sebanyak 500 orang.

Program Mudik Bareng BUMN 2018 merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan pelat merah kepada masyarakat yang sesuai dengan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-30/MBU/01/2018 yang terbit pada 22 Januari 2018 tentang Pembentukan Satuan Tugas Mudik Gratis Tahun 2018.

Menteri BUMN Rini Soemarno menugaskan BUMN untuk melaksanakan mudik gratis pada Lebaran tahun ini dengan target peserta sebanyak 200.000 orang.

Program Mudik Bareng BUMN 2018 dilakukan oleh sekitar 58 BUMN dan 20 anak perusahaan Holding BUMN. “Kami berharap program Mudik Bareng BUMN 2018 ini dapat mendukung terciptanya lalu lintas yang aman dan lancar saat arus mudik tahun ini,” imbuh Henry.

Sumber bisnis.com

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *