Home / Berita / PPA Melakukan Penyaluran Bantuan Pasca Bencana Banjir dan Longsor Sulawesi Selatan

PPA Melakukan Penyaluran Bantuan Pasca Bencana Banjir dan Longsor Sulawesi Selatan

PT PPA melakukan penyaluran bantuan pasca bencana banjir dan longsor Sulawesi Selatan yang terjadi pada 22 Januari 2019 lalu, khususnya di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan., Jumat (8/2).

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Millenials PT PPA yang dikoordinir oleh Unit PKBL PT PPA serta bersinergi dengan PT Pelindo IV (Persero) selaku koordinator BUMN dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (“BPBD”) Kabupaten Gowa untuk proses penyaluran di lapangan.

PT PPA menyalurkan bantuan berupa makanan minuman kemasan siap saji, perlengkapan mandi, popok, perlengkapan sekolah dan beberapa unit gergaji mesin untuk membantu kegiatan evakuasi dengan total bantuan senilai Rp51.000.000,- (lima puluh satu juta Rupiah) yang didistribusikan melalui Posko BPBD Kabupaten Gowa dan Desa Pattallikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Program bantuan ini merupakan wujud nyata bagi PT PPA untuk terlibat aktif dalam meringankan serta membantu proses pemulihan masyarakat Sulawesi Selatan paska banjir beberapa waktu lalu.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Selatan

Sumber PPA, edit koranbumn

Check Also

PTP Multipurpose Adakan Apel Umum K3

Dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PTP Multipurpose anak usaha IPC/Pelindo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *