Home / Berita / PPA Tanda Tangani Kesepahaman Berbagai Pihak, Sinergi dan Dukungan Pembiayaan

PPA Tanda Tangani Kesepahaman Berbagai Pihak, Sinergi dan Dukungan Pembiayaan

Sabtu, 6 April 2019, bertempat di halaman Gedung Sate, Bandung, telah dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Pindad (Persero) (“PT Pindad”) dan PT PPA Finance (“PT PPAF”).

Acara penandatanganan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergi Badan Usaha Milik Negara (“BUMN”) untuk memaksimalkan hubungan kerjasama antar perusahaan, serta bagian dari rangkaian peringatan hari jadi ke-36 PT Pindad dan HUT BUMN ke-21. Acara ini dihadiri pula oleh Menteri BUMN, Ibu Rini M. Soemarno, Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bandung, Bapak Oded Muhammad Danial.

Tujuan penandatanganan ini untuk membangun sinergi BUMN dalam bentuk dukungan PT PPAF dalam memberikan fasilitas pembiayaan kepada para pelanggan PT Pindad atas produk-produk yang dihasilkan oleh PT Pindad.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Direktur Utama PT PPAF, Bapak Renny O. Rorong dan Direktur Utama PT Pindad, Bapak Abraham Mose.

Bogor, Rabu (10/4) Dilakukan Penandatanganan (i) Perjanjian Induk dan (ii) Perjanjian Kerja Sama Proyek Pengembangan Properti di kawasan Danau Bogor Raya antara Adhi Commuter Properti , PT Taman Kuling Raya, PT Sejahtera Eka Graha dan PT PPA, dengan turut disaksikan oleh Bapak Isa Rachmatarwata, Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan; Bapak Encep Sudarwan, Plt. Direktur Pengelola Kekayaan Negara dan Sistem Informasi (PKNSI) Kementerian Keuangan; Bapak Budi Harto, Direktur Utama PT Adhi Karya; Bapak Lukman Effendi, Komisaris PT Sejahtera Eka Graha dan Lembaga Manajemen Aset Negara.

Sumber PPA

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *