Home / Berita / PPI Melaksanakan program CSR Cinta Bersih Hidup Sehat

PPI Melaksanakan program CSR Cinta Bersih Hidup Sehat

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) anak perusahaan Pelindo II melaksanakan kegiatan pengumuman lomba kebersihan dalam rangka program CSR Cinta Bersih Hidup Sehat (CBHS) di wilayah RW 08, 09 dan 10 Kelurahan Kalibaru.

Kegiatan yang berlokasi di Balai RW 08 Kalibaru tersebut dihadiri oleh Finance & Human Capital Director PPI, Henri Panggabean, perwakilan dari Kecamatan Cilincing, Kelurahan Kalibaru dan segenap Ketua & pengurus RT dan RW 08, 09 dan 10 Kalibaru.

PPI diwakili oleh Bpk. Henri Panggabean menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para juara dengan kategori :
a. Juara I Lomba Kebersihan Program CBHS tahap 3 yaitu RT 04 RW 08.
b. Juara II Lomba Kebersihan Program CBHS tahap 3 yaitu RT 04 RW 09.
c. Juara III Lomba Kebersihan Program CBHS tahap 3 yaitu RT 07 RW 10.
d. Juara Umum Program CBHS yaitu RW 08.
e. Juara Karang Taruna Terbaik yaitu RW 09.
f. Juara PKK Terbaik yaitu RW 10.

Dalam kesempatan tersebut, PPI juga merayakan HUT yang ke-6 bersama dengan warga RW 08,09 dan 10 Kalibaru. Bapak Henri Panggabean didampingi perwakilan dari Kecamatan Cilincing, Kelurahan Kalibaru, dan Ketua RW 08 melakukan seremonial pemotongan tumpeng dengan diiringi oleh marawis RW 02 Kalibaru. Acara tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize dan makan bersama.

Diharapkan semoga dengan berakhirnya program CSR Cinta Bersih Hidup Sehat (CBHS) dapat menanamkan budaya bersih dan sehat di RW 08,09 dan 10 serta bertambahnya usia PPI dapat terus berbagi dengan masyarakat sekitar pelabuhan melalui program CSR yang berkelanjutan dan membawa dampak positif lebih luas.

Sumbeer In PPI

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *