Home / Berita / PPI Melaksanakan Program CSR Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS

PPI Melaksanakan Program CSR Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI),  anak perusahaan Pelindo II (IPC) melaksanakan program CSR Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS “Gue Ngehitz, Gue Pilih Sehat” di 5 sekolah di wilayah Kalibaru dan Cilincing Tanjung Priok Jakarta Utara dengan target menjangkau kurang lebih 1500 siswa/i.
Finance & Human Capital Director PPI Henri Panggabean mewakili manajemen untuk hadir dalam acara pembukaan kegiatan tersebut yang bertempat di SMK Barunawati Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam acara pembukaan program CSR ini dihadiri pula oleh perwakilan BNN wilayah Jakarta Utara Bpk. Gilbert dan Bpk. Sugiharto perwakilan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) DKI Jakarta Bpk. Sugiharto yang memberikan informasi yang dikemas dalam acara talk show kepada para siswa/i terkait bahaya narkoba dan HIV AIDS.

Pada kesempatan kali ini, SMK Barunawati merupakan sekolah pertama dalam kegiatan Kampanye Kesadaran Bahaya Narkoba & HIV AIDS “Gue Ngehitz, Gue Pilih Sehat” dengan didampingi oleh Volunteer dari pegawai PPI sebanyak 10 orang.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada siswa/i terkait bahaya narkoba & HIV AIDS serta mencegah bertambahnya penyalahgunaan narkoba dan jumlah pasien HIV positif dan AIDS di kalangan remaja.

sumber In Portdevco

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *