Home / Berita / PPI Menjadi Tuan Rumah Acara Forum Manajemen Risiko IPC Group

PPI Menjadi Tuan Rumah Acara Forum Manajemen Risiko IPC Group

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI) menjadi tuan rumah dalam acara Forum Manajemen Risiko IPC Group yang diadakan pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2019 bertempat di Kantor PPI.

Acara yg digelar untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan insan IPC group terkait manajemen risiko dalam melaksanakan rutinitas kerja ini turut dihadiri oleh Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis IPC Bapak Ogi Rulino.

17 Anak Perusahaan IPC ikut hadir dan ambil bagian dalam Forum Manajemen Risiko kali ini.  Dalam kesempatan ini, Commercial & Business Development Director PPI Bapak Kiki M. Hikmat memberikan kata sambutan. Divisi RQHSE diwakili oleh Indah Kusumaningrum memberikan paparan tentang implementasi Manajemen Risiko yang telah dan akan dijalankan oleh PPI dan dilanjutkan dengan paparan terkait “Project Risk Management” oleh Technical Advisor Center for Project Risk Management Bapak Charles R. Vorst.

Dengan adanya kegiatan Forum Manajemen Risiko di lingkungan IPC Group semoga kedepannya insan IPC yang tergabung dalam 17 anak perusahaan dapat terus membangun sinergi yang bermanfaat dan dapat mengimplementasikan manajemen risiko dalam setiap pekerjaan yang dijalankan.

Sumber PPI. edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *