Home / Berita / Presiden Jokowi Bertemu dengan Nasabah Binaan PNM Mekaar Magetan

Presiden Jokowi Bertemu dengan Nasabah Binaan PNM Mekaar Magetan

Kegiatan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat melakukan pertemuan dengan para Nasabah binaan PNM Mekaar Magetan, Jumat (1/2/19).

Presiden berinteraksi sangat akrab dengan para Ibu Mekaar, salah satunya adalah Ibu Sujitmiyati. Sujitmiyati adalah seorang nasabah PNM Mekaar dari Selosari, Magetan yang mendapat pinjaman PNM Mekaar sebesar Rp4,5 juta.
.
Ibu Sujitmiyati bercerita bahwa ia menggunakan permodalan PNM Mekaar untuk membuka usaha warung kopi yang ia jual Rp. 3 ribu per gelasnya. Warung angkringannya yang berlokasi jual di pinggir jalan. dibuka sejak pukul 6 pagi hingga pukul 9 malam, kemudian digantikan suami hingga pagi.

“Wah ini yang namanya kerja keras,” puji Presiden yang ikut merasa bangga dengan semangat usaha Ibu Sujitmiyati dan suami.
.
Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh Ibu Mekaar, bahwa pinjaman Rp. 2 juta dimanfaatkan sepenuhnya untuk modal usaha dan modal kerja. Jangan sampai penggunaannya digunakan untuk membeli baju atau hal-hal lain.

Sumber PNM edit koranbumn
.

Check Also

Direktur Rosmanidar Zulkifli Resmikan Taman Bacaan Surveyor Indonesia

Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli meresmikan Taman Bacaan Surveyor Indonesia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *