Home / Anak Perusahaan / President Director Arif Widodo Ikut Keliling Semarakkan Malam Takbiran

President Director Arif Widodo Ikut Keliling Semarakkan Malam Takbiran

Di malam takbiran, President Director Perta Arun Gas Arif Widodo bergerak mengelilingi Komplek Perumahan PAG, Lhokseumawe. Kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya menuju Hari Raya Idul Fitri 1440 H di PAG Plant site, Lhokseumawe, pada Selasa (4/6/2019).

Sebelumnya,  Direksi, Jajaran Management serta Pekerja nampak khidmat melantunkan takbir di mesjid Istiqamah, Komplek Perumahan PAG.

Didampingi Technical & Operations Director, Corporate Secretary dan jajaran  manajemen plant site lainnya, Arif  mengelilingi Komplek PAG serta Kota Lhokseumawe dengan menaiki bus dan didampingi oleh 40 mobil. Sembari bertakbir, rombongan juga sempat menyapa para masyarakat sekitar lingkungan PAG.

Sebelum melakukan takbiran, dalam sambutannya Arif mengajak Para pekerja yang hadir untuk dapat memanfaatkan momen Hari Raya Idul Fitri dengan bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat serta sesama Pekerja guna meningkatkan persaudaraan.

Arif juga menyampaikan apresiasi terhadap para pekerja PAG yang tetap mengemban tugas dan amanahnya dalam menjaga keberlangsungan operasional kilang.

“Saya bangga dan berterima kasih atas kerja keras Bapak – bapak semua dengan tulus ikhlas mengemban tugas dari perusahaan saat Lebaran,” lanjut Arif.

Arif juga menyampaikan agar dalam bekerja pada saat lebaran, para pekerja yang tengah bertugas, agar tetap mengutamakan keselamatan serta menerapkan prinsip-prinsip Health, Safety, Security and Environment (HSSE)

Sumber Pertamina

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *