Home / Berita / Program CSR Beasiswa Pendidikan Len Industri Menyalurkan Beasiswa

Program CSR Beasiswa Pendidikan Len Industri Menyalurkan Beasiswa

Len tumbuh berkembang bersama masyarakat, Go Green Go Smart Go Welfare adalah semboyan Len Industri utk tanggung jawab sosial pengembangan masyarakat.

Program Beasiswa Pendidikan Len adalah kegiatan rutin tahunan yang merupakan realisasi dari program CSR (Corporate Social Responsibility) atau tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, Bandung (11/1/2019)

Dalam pelaksanaan kegiatan ini acara dibuka oleh Vice President Corporate Secretary Len Industri, Syaifuddin dan perwakilan dari pihak sekolah.

Dalam sambutannya, Syaifuddin menyampaikan bahwasanya program ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam menciptakan generasi penerus bangsa dan mengurangi angka siswa yang putus sekolah dikarenakan keterbatasan biaya sekolah.
Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Pataruman, Yanti Gantini dan Wakasek Kesiswaan SMPN 2 Dayeuhkolot, Muftar Juhana yang turut mengapresiasi program beasiswa ini.

Mereka berharap tahun depan Program Beasiswa Pendidikan Len akan terus berlanjut dan dapat menjaring peserta dengan jumlah yang banyak. Pihak sekolah pun akan turut aktif dalam memantau kegiatan siswanya khususnya penerima beasiswa agar dana pendidikan yang diberikan perusahaan dapat tepat guna.

Sumber InLEN / Edit Koranbumn.com

Check Also

Menteri Rini M. Soemarno Dorong Sinergi BUMN Universities, Wujud BUMN Bersatu Cetak SDM Unggul

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M. Soemarno mendorong BUMN bersinergi mendukung peningkatan kualitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *