Home / Berita / Program CSR IPCC Menyelenggarakan Field Trip ‘Aku Cinta Maritim’

Program CSR IPCC Menyelenggarakan Field Trip ‘Aku Cinta Maritim’

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC), Anak usaha IPC  melaksanakan Program CSR rutinnya dalam aspek Education dengan menyelenggarakan Field Trip ‘Aku Cinta Maritim’ untuk siswa SDIT Global Insani Bekasi. Acara Fieldtrip dengan peserta 150 orang tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan menambahkan wawasan mengenai proses bisnis kepelabuhanan di IPC Car Terminal.

Acara Field Trip SDIT Global Insani Islamic School Bekasi turut diisi oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, yang memberikan motivasi kepada siswa siswi untuk semangat belajar dan menuntut ilmu demi masa depan.
Selain diberikan materi tentang dunia kepelabuhanan, acara Field Trip juga dimeriahkan dengan Psikogame dan Kuis yang dibawakan oleh Panitia Field Trip IPCC. Tentunya, selain mengedukasi, acara ini turut memberikan hiburan dan pengembangan positif bagi siswa-siswi yang hadir.

Setelah kegiatan class room, acara dilanjutkan dengan tour Terminal Internasional IPCC. Dalam kegiatan ini, peserta Field Trip dikenalkan pada kondisi nyata proses bisnis bongkar muat kendaraan yang ada di area Terminal IPCC. Selain itu, peserta turut berkesempatan untuk menyaksikan Kapal yang akan berlayar pergi dari dermaga Terminal Internasional.

Semoga dengan adanya kegiatan Field Trip pada hari ini, dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan serta mengesankan bagi para peserta, sekaligus menanamkan motivasi untuk menjadi pribadi yang memberikan nilai tambah bagi Negara Indonesia Tercinta.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Penghambat Investasi Rp700 Triliun MulaiDibenahi BKPM

Permasalahan investasi yang mandek sebesar Rp700 triliun mulai dibenahi satu per satu oleh Badan Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *