Home / Berita / Program CSR, Pelatihan & Pendampingan Pengolahan Ikan Laut

Program CSR, Pelatihan & Pendampingan Pengolahan Ikan Laut

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI), anak usaha Pelindo II (IPC) melaksanakan acara pembukaan program CSR ‘Pelatihan & Pendampingan Pengolahan Ikan Laut’ yang ditujukan untuk Ibu-ibu rumah tangga yang berdomisili di Kelurahan Kalibaru.

Dalam program CSR ini, PPI bekerjasama dengan Yayasan Filantra dalam melaksanakan program pelatihan & pendampingan pengolahan hasil ikan laut. Turut hadir dalam acara tersebut Corporate Secretary & Stakeholder Relation dan Head Relationship Manager Aap Apipudin.

Kegiatan yang berlangsung di Yayasan Al-Istiqomah RW 06 Kelurahan Kalibaru diikuti oleh 20 ibu-ibu rumah tangga. Peserta di sediakan perlengkapan memasak dan bahan-bahan pengolahan ikan yang dibuat menjadi siomay, bakso dan stick nugget.
Peserta yang dibagi dalam 4 kelompok nantinya akan berlomba menjadi yang terbaik dan mendapatkan hadiah berupa dana wirausaha.

Semoga dengan kegiatan ini, ibu-ibu rumah tangga di wilayah Kelurahan Kalibaru dapat lebih mandiri dan ikut membantu perekonomian keluarga masing-masing.

Sumber PPI, edit koranbumn

Check Also

Adhi Karya Anggarkan Belanja Modal Rp3,4 Triliun untuk Tahun 2020

Emiten konstruksi pelat merah PT Adhi Karya Tbk (ADHI) berencana menganggarkan belanja modal alias capital expenditure (capex) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *