Home / Berita / Program CSR, Pelatihan & Pendampingan Pengolahan Ikan Laut

Program CSR, Pelatihan & Pendampingan Pengolahan Ikan Laut

PT Pengembang Pelabuhan Indonesia (PPI), anak usaha Pelindo II (IPC) melaksanakan acara pembukaan program CSR ‘Pelatihan & Pendampingan Pengolahan Ikan Laut’ yang ditujukan untuk Ibu-ibu rumah tangga yang berdomisili di Kelurahan Kalibaru.

Dalam program CSR ini, PPI bekerjasama dengan Yayasan Filantra dalam melaksanakan program pelatihan & pendampingan pengolahan hasil ikan laut. Turut hadir dalam acara tersebut Corporate Secretary & Stakeholder Relation dan Head Relationship Manager Aap Apipudin.

Kegiatan yang berlangsung di Yayasan Al-Istiqomah RW 06 Kelurahan Kalibaru diikuti oleh 20 ibu-ibu rumah tangga. Peserta di sediakan perlengkapan memasak dan bahan-bahan pengolahan ikan yang dibuat menjadi siomay, bakso dan stick nugget.
Peserta yang dibagi dalam 4 kelompok nantinya akan berlomba menjadi yang terbaik dan mendapatkan hadiah berupa dana wirausaha.

Semoga dengan kegiatan ini, ibu-ibu rumah tangga di wilayah Kelurahan Kalibaru dapat lebih mandiri dan ikut membantu perekonomian keluarga masing-masing.

Sumber PPI, edit koranbumn

Check Also

PLN Pastikan akan Evaluasi Proyek PLTU Mulut Tambang

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan akan melakukan evaluasi kembali atas sejumlah proyek Pembangkit Listrik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *