Home / Berita / Program CSR Tonasa Berbagi, Bantu Korban Bencana

Program CSR Tonasa Berbagi, Bantu Korban Bencana

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan adalah komitmen perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

Pemberian bantuan kepada para masyarakat yang membutuhkan oleh BUMN merupakan salah satu bentuk dari bentuk kepedulian dari program CSR.

Untuk itu perusahaan PT. Semen Tonasa kembali menunjukkan solidaritas sosial dengan menggelar aksi tanggap bencana. “Melalui Tim Semen Tonasa Peduli perusahaan menurunkan Tim CSR untuk membantu masyarakat yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Senin, (17/9/2018). Diserahkan langsung Manager CSR Abdul Kadir didampingi Camat Bungoro Thamrin Taba dan Lurah Bori Appaka Dewi Sartika.

Aksi tanggap darurat yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa ini merupakan bentuk pertolongan untuk meringankan beban para masyarakat yang tertimpa musibah. Hal tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan kebersamaan antara manajemen PT. Semen Tonasa dengan para masyarakat, urai Kepala Seksi CSR Abdul Kadir dilokasi kejadian.

Oleh karena itu, melalui program perusahaan bersama Corporate Social Responsibility ini selalu membentuk tindakan yang mencerminkan kepedulian yang tulus kepada para masyarakat yang membutuhkan bantuan, tambahnya.

Adalah Alimuddin (70 tahun) dan Halimah (65 tahun) warga Kampung Baru Talappasa, Kelurahan Bori Appaka, Kecamatan Bungoro yang rumahnya habis dilalap sijago merah. Beruntung dari kebakaran ini tak ada korban jiwa.

Apresiasi kepedulian Semen Tonasa terhadap warga yang mendapat musibah patut diacungi jempol, urai Kepala Kelurahan Bori Appaka, Dewi Sartika.

Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pabrik semen ini, karena saat ini bantuan tersebut memang mereka sangat butuhkan, tambahnya.

Sumber Situs Web Semen Tonasa

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *