Home / Berita / Progres LRT Jabodebek yang Dikerjakan Adhi Karya Saat Ini

Progres LRT Jabodebek yang Dikerjakan Adhi Karya Saat Ini

akah yang melintasi proyek pembangunan LRT Jabodebek hari ini? Penasaran dengan progresnya? Yuk, simak ya!

Pembangunan LRT Jabodebek tahap 1 telah mencapai 47,1%. Untuk persentase dari lintas pelayanan Cawang-Cibubur sudah mencapai 69.4%. Saat ini, lintas pelayanan Cawang-Cibubur sudah memulai pembangunan struktur stasiun LRT Jabodebek, ADHI telah memasang beberapa rangka baja di beberapa titik stasiun LRT Jabodebek.

Sedangkan pada lintas pelayanan Cawang-Dukuh Atas, saat ini mencapai 34.2%.Lintas pelayanan Cawang hingga Dukuh Atas memiliki tingkat kesulitan sendiri dalam membangun struktur LRT Jabodebek. Salah satu faktornya, yaitu persoalan lahan yang berada di sekitar lalu lintas padat dengan mobilitas tinggi.

Kemudian untuk lintas pelayanan Cawang-Bekasi Timur, telah mencapai 40.7%. Jika melintasi jalan tol arah Jakarta hingga Cikampek, akan melihat struktur U Shape Girder LRT Jabodebek yang beberapa diantaranya telah tersambung antara satu pier head dengan pier head lainnya. Perkembangan lainnya, yaitu beberapa titik dari lintas pelayanan ini telah melakukan uji beban lifter pada struktur bentang panjang.

Tunggu informasi progres LRT Jabodebek selanjutnya

sumber In ADhi/edit koranbumn

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *