Home / Berita / Progres Pekerjaan Stadion Manahan di Solo Sudah Mencapai 53%

Progres Pekerjaan Stadion Manahan di Solo Sudah Mencapai 53%

Progres pekerjaan pembangunan Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah sudah mencapai 53%.  Kementerian PUPR menargetkan pembangunan stadion berkapasitas 20.000 orang ini rampung pada September mendatang.

Dengan biaya konstruksi sebesar Rp 301,33 miliar, KSO ADHI bersama dengan PT Penta Rekayasa membangun Stadion Manahan dengan kualitas yang hampir mirip dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kursi penonton di Stadion Manahan menggunakan jenis tunggal atau single seat, serta rumput lapangan berjenis Zoysia Matrella yang lebih hijau dan kuat seperti di Stadion Utama Gelora Bung Karno. .

Atap stadion juga dibuat mengelilingi bangunan atas, sehingga penonton aman dari hujan dan panas.Sedangkan untuk pencahayaan, akan digunakan penerangan dengan kualitas hingga 1.500 lux. .

Selain itu, Stadion Manahan juga bakal dilengkapi dengan papan skor elektronik dengan ukuran besar. Kemudian, di ruang ganti pemain dilengkapi dengan jacuzzi untuk masing-masing tim.

Sumber Kementerian BUMN, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *